Pulau Bidadari, Dari Buruk Sampai Cantik

Posted on

Indonesia sudah lama sekali merdeka dari tahun 1945 M hingga sampai tahun 2016 M. Kemerdekaan dari tahun lalu bisa dinikmati hingga sekarang karena seluruh perjuangan para pahlawan Indonesia yang telah menumpahkan darah dan pikirannya untuk kemajuan bangsa Indonesia. Namun sebelum kemerdekaan itu ada hal pahit yang harus ditelan oleh bangsa Indonesia. Penjajahan. Itulah yang terjadi sebelum Indonesia merdeka. Dijajah oleh bangsa Belanda hingga 350 tahun atau 3,5 abad. Meninggalkan banyak peniggalan. Peninggalan barang-barang milik mereka, bangunan-bangunan tua yang ada di dalam badan Indonesia ini. Namun setelah merdeka semua peninggalan mereka itu di abadikan ddi dalam museum atau dijadikan sebagai ikon pengetahuan untuk para warga Indonesia dan luar negeri.

Beberapa peninggalan bangunan tua yang terdapat di Indonesia berada di sektor pariwisata yang sekaligus menjadi pembudidyaan flora dan fauna, dan pusat pemerintahan kota administrasi. Ialah Kepulauan Seribu, letaknya berada di Jakata bagian utara. Dulu ketiak penjajahan Kepulauan Seribu sangat buruk rupa namun sekarang sudah sangat cantik karena dijadikan sebagai sektor pariwisata di Indonesia. Salah satu pulau yang dijadikan markas besar bangsa Belanda ialah Pulau Bidadari yang sangat cantik. Dilewati bertahun-tahun untuk mempercantik diri di dalam kawasan wisata Pulau Bidadari ini. Para pengunjung sangat senang mengunjungi Pulau Bidadari, selain menjadi tempat wisata resort, Pulau Bidadari pun menjadikan tempatnya sebagai ikon bersejarah untuk mengenang jasa para pahlawan dan menambah wawasan untuk para wisatawan yang berkunjung kesana.

Pulau Bidadari

Informasi tentang pulau yang cantik ini dapat anda simak di website ini, Pulau Bidadari sangat terkenal dengan sebuah bangunan tua bersejarah milik Belanda (dulu). Sejak dijadikannya sebagai sektor pariwisata bangunan tua itu di poles sediti supaya jadi cantik dan dijadikan sebagai ikon untuk berfoto-foto. Ada yang menjadikan tempat itu sebagai obyek pre wedding, ada juga yang hanya sekedar mengabadikan momen-momen bersama orang-rang tersayang mereka.

Sangat cocok apabila para wisatawan berkunjung ke Pulau Bidadari untuk bermalam dengan waktu yang cukup lama. Sebab keindahan dan kecantikan dari ‘badan’ Pulau Bidadari akan terasa dinikmati saat bermalam disana. Suasan laut di malam hari membuat hati sejuk, dan aktivitas di depan penginapan pun ada seperti barbeque saat petang sudah tiba. Harga dari penginapan Pulau Bidadari ini cukup beragam, ada yang cukup murah dan sampai mahal sebab Pulau Bidadari termasuk wisata resort dari sektor pariwisata Kepulauan Seribu. Fasilitias disana pun ada seperti penginapan lainnya, Ar Conditioner, Dispenser air panas dan dingin, kamar mandi dengan shower, dan Televisi dengan layar cukup lebar.

Untuk para pengguna internet jangan takut, sebab di Kepulauan Seribu lebih tepatnya Pulau Bidadari tersedia layanan internet. Bagi pecint bola pasti sangat senang mendengar ini, walaupun jauh dari pusat kota, namun masih bisa update tentang berita bola seperti pertandiangan AC Milan di kandangnya dalam liga Italia. Kemudian selain daripada Pulau Bidadari ini website biro travel inipun menyediakan paket wisata ke Pulau Tidung pulau yang konon katanya pulau yang sangat bagus pemandangannya. Pulau Tidung dan Pulau Bidadari memiliki perbedaan konsep kalau Pulau Tidung berupa pulau tempat wisata biasa dan Pulau Bidadari merupakan tempat wisata resort yang harga dan biaya wisata kesana cukup mahal tapi kalau anda punya uang tidak ada salahnya untuk mencobanya juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *