paul pogba

5 Gelandang Berkelas di Kejuaraan Eropa

Posted on

Gelandang merupakan salah satu yang begitu penting dari suatu tim. Akhir-akhir, beberapa lahir pemain berkualitas dari posisi tersebut walau masih berumur di bawah 25 tahun.

Sejumlah klub terhebat sepanjang masa, misalnya Barcelona di bawah asuhan Pep Guardiola, dibangun menggunakan lini tengah yang sensasional. Pemain tengah memberikan peranan penting didalam transisi permainan-permainan melalui serangan ke pertahanan, dan kebalikannya.

Memperhatikan hal tersebut, dijamin penting bagi semua tim untuk mempunyai gelandang yang sempurna demi meyakinkan kendali permainan. sumber berita kunjungi

Sekarang tiba generasi baru pemain muda bermutu. Walau terbilang muda, seluruh pemain tersebut telah memanggul kendali kubu dari lini tengah.

Saul Niguez – Atletico Madrid

Saul Niguez hengkang dari Real Madrid ke Atletico Madrid di umur yang begitu muda usai berhadapan sekian banyak kendala di sana. Akan tetapi sekarang, di usianya yang sudah menginjak 23 tahun.
dirinya menjadi salah satu yang sangat begitu penting atas Atletico Madrid.

Konsep bermain, kreativitas, dan agresivitasnya pada lini tengah sangat penting untuk Atletico Madrid. Saul ialah gelandang komplit yang mampu bermain di beberapa posisi. Dirinya dianugerahi kaki kiri yang brilian dan sudah memperoleh sekian banyak gol sensasional didalam karirenya yang terbilang muda.

Saul pun mempunyai baca lebih lanjut bakat untuk mencetak gol pada laga penting yang menjadikannya tambah mengagumkan. Atletico Madrid tentu mengharap demi mempertahankan bintang mudanya dari incaran klub.

Corentin Tolisso – Bayern Muenchen

Terdapat argumen di antara pandangan jika Tolisso menjadi salah satu gelandang muda sangat menarik di dunia sekarang ini. Tolisso mampu memainkan beberapa tempat.

Dirinya pun mempunyai kaki kanan yang kuat dan juga begitu bergengsi saat menikmati intersep demi memandu tim bertahan. Skill memahami Keadaan permainan itu jarang ditemukan pada pemain muda.

Tolisso mempunyai lihat sumber tautan karier yang baik di depan serta ingin menemukan peluang terbaik dengan Bayern Muenchen. Dirinya disebut sebagai The Next Xabi Alonso.

Naby Keita – RB Leipzig

Liverpool diberitakan telah mencapai kesepakatan dengan Leipzig lalu akan berjumpa Keita di Merseyside pada musim panas 2018. Sudah pasti, Liverpool begitu menginginkan pemain 22 tahun tersebut.

Keita sangatlah sukses di Bundesliga musim silam serta memulai peranan besar dengan Leipzig yang menduduki peringkat ke-2 pada liga untuk lolos ke Liga Champions. Dirinya adalah pemain box-to-box tidak mengenal kelelahan.

Ia kuat pada agresi dengan skill passing dan dribbling yang cantik Pemain asal Guinea tersebut memiliki seluruh kualitas untuk menjadi gemilang di Liverpool. Dengannya, The Reds tentu berharap banyak akhiri penantian untuk menjuarai Liga Inggris.

Mateo Kovacic – Real Madrid

Di musim panas 2015, Real Madrid berhasil menghadirkan Mateo Kovacic dari Inter. Pemain Kroasia begitu kerap dijuluki sebagai ‘pewaris’ Luka Modric hal tersebut secara perlahan namun tentu berhasil membuktikan diri.

Kovacic mampu memainkan banyak peranan pada lini tengah. Dirinya mungkin pemain yang sangat tahan desakan yang bakal Kalian dapatkan di dunia sepak bola sekarang ini.

Kecepatan kunjungi website ini dan kemampuann pada mendribel bola melintasi pemain lawan, beserta dengan assist akurat, hingga menjadikan kekayaan bernilai El Real. Dirinya merupakan pemain kompeten yang mampu membentuk potensi tak tahu dari mana dan mematahkan lini penjagaan musuh pada skill menggiring bola dan operan.

Paul Pogba – Manchester United

Manchester United membeli Paul Pogba pada Juventus dengan tarif senilai 89 juta pounds, sejarah dunia saat itu. Pemain asal Prancis ini tak perlu waktu lama untuk menjadi bagian utuh Manchester United.

Fenomena tentang United belum kalah di Liga Inggris saat dirinya bermain-main mengkisahkan alangkah pentingnya dia. Keahlian Pogba tuk dikutip dari sumbernya membuka umpan di waktu yang pas, dihiasi dengan gaya dribbling yang indah, hingga menjadikan bagian penting tim.

Masih berumur 24 tahun, Pogba tak lain dan tak bukan ialah merupakan gelandang rajin yang sanggup menghadirkan koneksi sempurna antara agresi dan proteksi. Di bawah Mourinho, dirinya diberikan kebebasan untuk bertugas pada lini tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *